Sponsor Link

SEWA RENTAL MOBIL DI SENTANI JAYAPURA PAPUA

Begitu banyaknya wisatawan luar maupun dalam negeri yang datang berkunjung kejayapura baik itu urusan bisnis atau sekedar berlibur karena kota jayapura selain memiliki banyak tempat wisata yang indah juga menyimpan  banyak peninggalan bersejarah yang cukup unik.
Untuk itu kami RENTAL MOBIL CENDRAWASIH yang bergerak di bidang jasa siap melayani anda secara profesional dan bersahabat serta harga sewa mobil yang sangat bersaing.Lokasi kami sangat dekat dengan bandara sentani jadi anda tidak perlu lama untuk menunggu jemputan.
Karena kami rental mobil perorangan jadi anda tidak perlu menyiapkan banyak persyaratan untuk menggunakan jasa kami walaupun begitu kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik serta tepat waktu karena kami sangat menghargai waktu anda.
Rental mobil kami juga melayani  dengan sopir dan tampa sopir atau lepas kunci jadi anda tidak perlu ragu dengan pelayanan kami.
Berminat hub Kami di no hp 081344282920 (melayani SMS)
Jika ada pertanyaan-pertanyaan tentang kami atau jasa layanan kami silahkan anda bisa hubungi kami melalui kontak yang ada . Atau bisa melalui form kontak atau langsung kirim email ke rentalmobilcendrawasih@gmail.com
Terimahkasih semoga perjalanan anda bersama kami lebih menyenangkan.
Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg